Inara Idola: Bexxa Masih Eksis!

Indra Kurniawan | 25 Oktober 2015 | 06:47 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - DISINGGUNG soal Bexxa, Inara Idola memastikan Bexxa tetap utuh meski kini tinggal menyisakan lima personel. 

“Aku memang jalan sendiri, tapi aku masih di Bexxa. Alhamdulillah semua baik-baik saja. Cuma karena masing-masing personel punya karakteristik yang berbeda, sekarang diberi kebebasan untuk solo karier. Aku mungkin spesialisasinya lebih di iklan dan sinetron. Sementara yang lain ada yang menyanyi dan modeling,” Ina mengungkapkan sembari menambahkan akhir November mendatang Bexxa dijadwalkan kembali menggelar show di Banyuwangi, Jawa Timur. 

Untuk saat ini Ina ingin fokus menjalani karier di dunia akting. Menurutnya, untuk menjadi solois harus memiliki konsep yang matang lebih dulu sebelum melangkah serius. 

“Untuk sekarang ini jalani saja dulu yang masih terbuka jalannya. Kalau untuk (merilis) single konsepnya harus matang dulu. Jangan sampai baru sekali muncul, setelah itu menghilang,” kata Ina yang bersemangat berkarier solo berkat dukungan para penggemarnya yang disebut Ination. 

“Support dari fans luar biasa banget. Mereka support aku di Instagram dan Twitter. Ternyata aku enggak kehilangan fans,” bilang pengagum akting Kristen Stewart itu. 

(ind/gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait